Domain samsul.web.id

Puji Syukur kehadirat Alloh SWT yang telah mengabulkan pengajuan domain samsul.web.id saya. Akhirnya terwujud juga keinginan saya memiliki domain sendiri. Setelah beberapa hari yang lalu sempat tidak bisa tidur karenanya. Meskipun ada yang bilang domain saya murahan, tidak bermutu, dan lain-lain, tapi bagi saya ini sudahlah lebih dari cukup. Yang terpenting bagi saya adalah tersedianya media untuk belajar buat saya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Andi Micro dan Ahmad Fauzi yang telah bersedia membantu dan menyemangati saya hingga terwujudnya ‘impian’ saya ini. Meski sempat terkendala http://www.blogger.com nyangkut di proksi jaringan warnet saya dan saya terpaksa harus lari ke warnet tetangga saya untuk melakukan kostumisasi dan juga sekalian checkout ke toko.baliwae.com yang kebetulan sama sama nyangkut di proksi (proxy). Yang saya maksud nyangkut adalah ketika saya membuka alamat http://www.blogger.com kondisinya selalu sudah login dengan akun orang lain. Sedangkan pada kasus baliwae, saat hendak checkout kuantiti barang tidak mau berubah meskipun sudah direfresh ratusan kali, dan kemungkinan masih banyak web lain yang nyangkut di proksi yang sebenarnya tidak nyaman untuk browsingan.

Mohon dukungan teman-teman, semoga saya dapat mengisinya dengan konten yang bermanfaat. Saya juga tidak hendak memigrasikan posting yang ada di blog ini ke domain yang baru. Meskipun nantinya postingannya tidak akan intensif.

5 thoughts on “Domain samsul.web.id

Orang pintar pasti punya komentar___

